MENU TUTUP

Satpol PP Pekanbaru Beri Surat Peringatan Terakhir Bagi Pemilik Lokalisasi Maredan

Jumat, 21 September 2018 | 12:17:57 WIB Dibaca : 3607 Kali
Satpol PP Pekanbaru Beri Surat Peringatan Terakhir Bagi Pemilik Lokalisasi Maredan Foto:pekanbaru.go.id
Loading...

Petunjuk7.com - Puluhan petugas Satpol PP Pekanbaru mendadak mendatangi komplek lokalisasi di kawasan lokalisasi Maredan, Tenayan Raya, Kamis (20/9/2018).

Kedatangan petugas Satpol PP ke kawasan Maredan kali ini adalah menyebarkan surat peringatan terakhir kepada pemilik rumah sewa di kawasan tersebut agar tidak lagi membuka tempat prostusi. 

"Begitu dapat laporan katanya mau beroperasi lagi, kita langsung berikan surat peringatan terakhir kepada pemilik rumah sewa yang ada di lokasi Maredan, agar menutup seluruh tempat praktek prostitusi dan harus keluar dari situ," ungkap Kepala Satpol PP Pekanbaru, Agus Pramono, Jumat (21/9/2018).

Agus menegaskan, pasca diberikanya surat peringatan terakhir tersebut, pihaknya akan terus melakukan patroli di lokasi tersebut hingga pekan depan. 

"Sampai dua atau tiga hari ke depan kita akan terus melakukan pengawasan. Sehingga tidak ada lagi tempat prostitusi di lokasi itu," tegas Agus.  (R.Hermansyah/Kominfo).

Loading...
Berita Terkait +
Loading...
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Klinik Pratama Kelsina Kasih Berastagi Jalani Survei Akreditasi dari komite akreditasi kesehatan pratama dan Pelayanan Kesehatan Paripurna

2

Deklarasi Berastagi Pemuka dan Pemerhati Masyarakat Karo Gerakan Karo Erdilo Brigjen Pol Purn Dr dr Antonius Ginting SP.OG, M.Kes 

3

Komsos Dengan Warga, Babinsa Koramil 05/PY Juga Rutin Pantau Wilayah Binaan

4

Demi Menjalin Hubungan Baik, Babinsa Koramil 09/LB melaksanakan Komsos Dengan Warga Binaan

5

Tanpa Pemberitahuan, Presiden Jokowi Tiba Tiba Datang Ke Berastagi, Dandim 0205/TK : Kunjungan Presiden Aman Dan Kondusif